Bantuan Modal 25 Juta Lebih Tanpa Jaminan

email-scamMohon baca pelan-pelan info ini. Ini sangat penting untuk anda ketahui. Wow, agak seram ya? Memang iya, sebenarnya saya ingin membuat judul di atas yang lebih seram dan lebih mengejutkan lagi. Tapi sebelum anda bertanya-tanya sebaiknya saya jawab sekarang saja.
Saya sengaja membuat judul itu supaya anda tidak tertipu dan terkecoh dengan penawaran seperti yang sampai kepada saya pagi tadi.Ceritanya begini, seperti biasa setiap bangun pagi saya mengecek email saya dan saya terkejut ketika membaca salah satu email yang masuk. Isi email tersebut menawarkan bantuan modal kepada saya sebesar 25-50 juta tanpa jaminan apa pun? Wow…luar biasa! Tapi saya sih tidak mudah semudah itu untuk dikelabui.
Ok, untuk lebih meyakinkan anda lagi, berikut screenshot email tersebut.
penipuan-lewat-email
Ok, saya tidak mengatakan bahwa ini penipuan, tapi silakan anda lihat sendiri websitenya. Di sana dikatakan bahwa si pemilik website menyediakan jasa pembuatan Credit Card Free Access (CCFA) merupakan selembar kartu yang dapat menarik uang tunai di semua ATM berlogo Visa di mana saja dan kapan saja, tanpa harus mempunyai uang di rekening Bank manapun. Wow…hebat banget kata-katanya. Dan kartu ini ada dua jenis dengan harga mulai dari 400 ribu hingga 750 ribu.
Mungkin untuk sebagian orang yang berpikiran dangkal bisa langsung terbius dengan kata-kata di halaman web tersebut. Dan satu lagi contohnya, anda bisa download salah satu ebook dari bisnis scam di halaman depan website saya kerjaotomatis.com dibagian bawah.
Dan saya mohon untuk teman-teman semua, saya sarankan jangan sampai tergoda dengan penawaran semacam ini. Sekali lagi saya katakan, saya tidak mengatakan ini penipuan, namun silakan anda menilai sendiri.
Dan jika hal ini benar dan tidak penipuan, dari segi kehalalannya sudah pasti tidaklah halal! Berikut kutipan kata-kata dari website tersebut mengenai hal ini.
Adapun yang dapat dilakukan oleh Kartu ini adalah :
1. Tidak mengurangi saldo rekening perorangan,
2. Tidak merusak mesin ATM,
3. Tidak membunyikan alarm,
4. Hanya memasukkan kartu ke dalam mesin ATM,
5. Dapat menguras uang milik Bank berapapun setiap hari,
6. Berbentuk kartu ATM biasa dengan logo Visa,
7. Boleh dip`kai di semua ATM berlogo Visa,
8. Sama sekali tidak menimbulkan kecurigaan pihak Bank.
Sekali lagi saya tekankan, jika ini benar, apakah halal? Tentu tidak bukan?
Dan jika di analisa lebih dalam berdasarkan dengan indikator cara mendeteksi bisnis internet scam yang saya tulis beberapa waktu lalu, wah sudah dapat dipastikan tawaran ini tergolong scam. Terlebih lagi si pemilik website tidak menunjukkan jati dirinya alias bersembunyi di balik website. Dan satu lagi, coba anda perhatikan baik-baik foto kartu yang ada di website tersebut. Coba perhatikan di bagian nama pemegang kartu. Jika anda jeli, nama pemegang kartu pada foto tersebut jelas sekali terlihat bahwa itu adalah hasil manipulasi dengan software pengolah gambar dan bukan nama asli yang tercetak langsung di atas kartu tersebut.
Ok, semoga informasi ini ada manfaatnya. Sebenarnya saya tidak bermaksud memposting ini, karena saya sedang konsentrasi untuk postingan yang menjelaskan tentang system kerja di Acme People Search. Tapi karena saya rasa ini penting, jadi tidak ada salahnya postingan ini saya luncurkan. Sebab saya juga terkadang merasa jengkel dengan semakin maraknya bisnis scam di Indonesia yang imbasnya juga mengenai kepada bisnis-binis sejenis yang tidak scam.
Oh iya, untuk menuju website yang saya maksud, silakan klik di sini! Saya tekankan sekali lagi biar puas (karena kemungkinan pemilik website tersebut membaca postingan ini), saya tidak mengatakan penawaran di website tersebut adalah penipuan, namun saya hanya ingin menyelamatkan teman-teman saya, apalagi mereka yang baru ingin memulai berbisnis internet.
Ayo, cegah segala bentuk penipuan di internet! Ada yang berkomentar? 

sumber :
http://irvanblog.com
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFO BISNIS SCAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger